Cara Mengatasi Microsoft Office Cannot Verify The License 2010, 2013, 2016 - ANAKBLOGGER.COM

PageNavi Results No.

Cara Mengatasi Microsoft Office Cannot Verify The License 2010, 2013, 2016

Share This

Cara Mengatasi Microsoft Office Cannot Verify The License - Microsoft Office merupakan software milik perusahaan asal Amerika yaitu Microsoft, yang memiliki banyak jenis-jenis software turunannya, seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dll. Software ini memang sudah tidak asing lagi, karena banyak digunakan di berbagai komputer atau laptop untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan yang membutuhkan pengolahan kata, angka, media, ataupun yang lainnya.

Banyaknya pengguna yang menggunakan software ini, Microsoft terus melakukan upaya pembaruan pada setiap versi software-nya dengan fitur dan tampilan terbaru. Namun, pada artikel ini kita tidak membahas detail mengenai update version Microsoft Office.


Mungkin Anda pernah mengalami berbagai masalah yang terjadi pada Microsoft Office, ada banyak beberapa problem yang seringkali terjadi. Misalnya saja masalah Microsoft Office Cannot Verify The License


Tentunya dengan adanya problem yang terjadi akan sangat menjengkelkan, karena akan menghambat pekerjaan yang akan dikerjakan. Terlebih lagi, jika problem yang sedang terjadi membuat kita sebagai penggunanya bingung harus melakukan apa dan bagaimana untuk mengatasinya agar Microsoft Office kembali normal.


Cara Memperbaiki Microsoft Office Error Cannot Verify The License

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, ada banyak sekali problem yang seringkali terjadi pada Microsoft Office, sebagai pengguna Microsoft Office mungkin sudah mengetahui beberapa problem yang sering terjadi. Namun, pada artikel kali ini kita akan membahas secara spesifik mengenai problem Microsoft Office Cannot Verify The License serta cara mengatasi problem ini. 


Munculnya masalah tersebut bisa terjadi karena berbagai faktor, tapi hal tersebut biasanya terjadi karena Microsoft Office yang terinstall di laptop atau komputer Anda tidak dapat memverifikasi license.


Baca Juga :


Sebagai orang awam pastinya akan sedikit membingungkan mengapa bisa terjadi masalah seperti itu, padahal sebelumnya berjalan dengan normal. Tapi tenang saja, tidak usah terlalu panik jika terjadi masalah seperti ini, segala masalah pasti ada solusinya.


Untuk memperbaiki masalah ini, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Silahkan simak penjelasannya dan lakukan langsung pada Microsoft Office di laptop atau komputer Anda. 


Ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk pada menu Control Panel, dengan cara Search 'Control Panel' pada kolom search windows.

2. Klik Uninstall a program.

3. Akan muncul program yang terinstall di komputer atau laptop Anda, pilih Microsoft Office Professional Plus.

4. Klik kanan pada Microsoft Office Professional Plus, lalu pilih Change.

5. Akan tampil popup menu, pilih radio button Repair.

6. Klik tombol Continue

7. Tunggu hingga proses repair selesai, klik Close.

8. Lakukan restart laptop atau komputer jika sudah selesai.

9. Buka kembali aplikasi dari Microsoft Office, selesai. 


Penutup

Bagaimana? Sangat mudah sekali bukan untuk mengatasinya. Demikianlah artikel mengenai Cara Mengatasi Microsoft Office Cannot Verify The License 2010, 2013, 2016. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda yang saat ini membacanya dan memberikan solusi atas masalah Microsoft Office yang sedang Anda alami.


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini hingga akhir, apabila ada pertanyaan mengenai artikel ini, silahkan berikan komentar pada kolom komentar yang sudah di sediakan. Jika artikel ini dirasa bermanfaat untuk Anda, silahkan bagikan artikel ini pada rekan sekitarmu ya.




 

No comments:

Post a Comment

Tolong berkomentar dengan sopan dan baik, Terimakasih.

Boxed(True/False)

close